Kesimpulan dari Performa USB Drive

Kelima peserta tes perbandingan kali ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Baik dari sisi performa, desain, interface yang digunakan, serta software pendukung yang menyertainya. meski chip hanya memberikan tiga award, yaitu chip Tip choice, chip BeST peRFoRmeR, dan chip Tip ValUe, bukan berarti produk yang tidak mendapatkan award tersebut memiliki keunggulan.

Philips dual uSB drive mono 3.0

edition dari penilaian secara keseluruhan, philips dual USB drive mono 3.0 edition mampu mengungguli empat peserta lainnya. Baik dari sisi kelengkapan maupun performa yang dihasilkan. nilai ergonomi yang dimilikinya juga cukup tinggi. pasalnya, flash disk dual drive ini memiliki konektor micro USB yang lebih panjang sehingga anda tidak perlu membuka soft case maupun jelly case yang melapisi smartphone. Software “carry it easy” yang berbasis windows juga turut membantu mendongkrak penilaiannya pada tes perbandingan kali ini. hanya saja, philips dual USB drive mono 3.0 edition tidak menyertakan aplikasi mobile berbasis android maupun ioS sehingga anda hanya dapat menikmati “carry it easy” melalui pc.

Philips dual uSB drive mono 3.0

edition Selain mendapatkan award chip Tip choice, flash disk dual drive ini juga menyandang chip BeST peRFoRmeR. pasalnya, kecepatan menulis maupun membaca dari konektor micro USB yang dimilikinya mampu menyaingi empat peserta lainnya. dari sisi performa, philips dual USB drive mono 3.0 edition ini cukup bersaing ketat dengan Kingston dataTraveler microduo.

adata dashdrive durable ud320

Untuk urusan harga berbanding performa, adaTa dashdrive durable Ud320 memperoleh nilai tertinggi pada tes perbandingan kali ini. Untuk urusan performa, flash disk dual drive ini menduduki posisi ketiga setelah philips dual USB drive mono 3.0 edition dan Kingston dataTraveler microduo. desain yang unik dibandingkan peserta lainnya mampu memberikan nilai tambah untuk produk ini. pasalnya, selain dapat digunakan untuk media penyimpanan, anda juga dapat memperlakukannya layaknya kabel USB oTG. ditambah lagi, adaTa dashdrive durable Ud320 memberikan dua software pendukung yang cukup bermanfaat.